mercredi 4 janvier 2012

Selamat Pagi dan HNY 2012

Selamat pagi dan sayangnya aku lagi not in the mood for anything.
...........wes ta mood kan buat mengucapkan Happy New Year 2012, guys! lalu yauda.

tahun yang jarenya armageddon ini dibuka dengan super nice sekali dengan #TSISL Ternyata Sekali Ini Saja Lagi (yang menurut kawan) merupakan sholat ied bagi klan mblodet despro yang diadakan setiap tahun (dan sampai TSISL kemarin) diadakan di rumah Mas Anggra di Ngagel.
bertemu banyak orang dan terutama mas mas yang asik abis yang kemudian diatas jam 10 malam pada ndolop semua karena 'ramuan cinta racikan alus' nya Mas Damis.
maaf merepotkan Boreyalis karena kemarin saya ndolop super karena menenggak ramuan yang oke itu banyak banyak yeah jadinya Boreyalis harus menjaga saya supaya tidak lose control pada saat dubstep dan melakukan 'hal yang diinginkan' bersama sesama kaum yang sedang dolop. Merci beaucoup, mon amie!

Lalu kemudian saya menyumetkan rokok seorang ndolop super yang, well, pretty much attracting me. Tapi ini rahasiya jadi disimpen dalam hati aja. Orang ndolop yang bikin sering masuk ke aplikasi kepala kuning nyengir lebar nyaris all the time.

Pulang dari TSISL jam 2 pagi kalo mata saya ga salah lalu kita ke McD rungkut buat makan dan menyadarkan diri sebentar dari efek ramuan cinta Mas Damis. Disitu sepertinya aku dan Boreyalis membicarakan suatu kepentingan sikret yang oke punya. Karena sikret jadi ngomong dalam hati.
Sampe rumah jam lima pagi, lalu langsung tepar dan jam tiga sore langsung cabut ke bandara karena harus kembali ke ranah epik feyler; The end.

ps: perbedaan dunia antara aku dan 'Tangi' sepertinya membuat kita akan berpisah. Single is not a crime, right?
 

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire