mercredi 4 janvier 2012

Maaf ini bukan perubahan pencitraan; Ini adalah kembali jadi diri sendiri.

sebagai pembukaan, boleh lah aku bilang aku semacam muak.
iya, aku muak.
some of you, well, many of you told me i've changed. katanya aku yang sekarang ngga unju munju dan stuffs like that.
di posting ini -- yang sebenarnya bagiku bukanlah sebuah posting. soalnya ini isinya adalah klarifikasi atas judgement teman2 yang bisa dibilang baru kenal aku pas aku pacaran sama Ario -- aku pengen bilang kalo aku yang sekarang ini bukan menjadi seseorang yang lain. no.
jadi, tahun lalu aku diubah oleh sang ex untuk menjadi unyu munyu menye rapuh dan berkepribadian palsu. yaaaa at least itu palsu bagiku karena aku dituntut menjadi seseorang yang bukan aku. freak.
sekarang karena aku sudah lama move on dan meng-gdr-kan dia, aku kembali menjadi aku yang dulu.
aku yang bitchy (remember, bitchy and slutty are hell differrent) dan jauh lebih cuek.
and people starts to stutter. yaAllah, don't you have something else to e discussed or what?
tapi ya gapapa sih. i take it as a risk of my changes.
cuma buat FYI aja untuk kalian kalo aku tidak berubah. namun aku kembali menjadi diriku yang sebenarnya.
period.

3 commentaires: